Thursday, May 25, 2006

Menulis itu ternyata menyenangkan

Biarpun apa yang ditulis awalnya kurang berkualitas, ternyata dengan menulis kita bisa melihat sesuatu dengan cara yang berbeda. Sesuatu yang ada dalam kepala kita dapat dituliskan dengan berbagai macam cara..
sesuatu yang pada mulanya terasa berat di kepala, ternyata jadi terasa lebih ringan jika dituliskan..
bayangkan ada banyak sekali hal-hal yang terlintas dalam pikiran kita..bahkan terkadang ada pemikiran-pemikiran yang luar biasa muncul seketika...namun ketika itu tidak dituliskan..pemikiran itu tinggalah pemikiran belaka..sangat sayang apabila hal yang luar biasa tidak dapat tercatat dalam sejarah karena sang penemu lupa tuk menuliskannya...

menulis itu menyenangkan! yap!! baru kurasakan sekarang..ditengah desakan tugas akhir dan pengejaranku untuk wisuda juli..menulis membuatku merasa lebih ringan. yap dengan menuliskan seluruh kegelisahanku..ternyata banyak hal yang dapat diselesaikan ketika ku menuliskannya..
dengan menulis secara tidak sadar kita mencoba mendefinisikan ulang segala sesuatu yang ada dalam kepala kita..dan sungguh effort yang dikeluarkan tidaklah seberapa dibandingkan dengan solusi yang didapatkan!!

menulis itu menyenangkan!

betapa indahnya :)

No comments: