Thursday, August 03, 2006

Setelah Prasidang

Alhamdulillah.... akhirnya prasidang terlalui.. setidaknya tinggal satu langkah lagi menuju kelulusan.. untuk sidang nanti beberapa hal harus diperbaiki, walaupun tidak esensial :p

Setelah ini aku akan mencoba melakukan hal-hal baru, hal-hal yang tidak biasa atau jarang kulakukan.. mencoba mencari kesenangan baru..karena ternyata banyak hal yang tak kuketahui.. seolah dunia ini hanya sebatas penglihatanku saja..penglihatan yang hampir selalu melihat hal yang sama setiap hari...betapa sayang...

Kawan, ajaklah aku memandang duniamu, dunia yang tak kuketahui, sehingga aku bisa belajar darinya.. ajarkan aku bagaimana kau menghadapi duniamu... sehingga aku dapat mengetahui siapa dirimu...sehingga aku dapat mengetahui siapa diriku...

Begitu banyak hal yang tak kuketahui...
Kawan, beritahu aku

3 comments:

sandra said...

selamat ya ca :)
jd kpn nih bs dgr kabar bahagia :P hehe

Anisa Herdiani said...

sabar san, nanti juga bakalan dikabarin kalo dah deket waktunya :p

Trian Hendro A. said...

menikmati hal-hal baru.., selamat!