Tuesday, February 13, 2007

Ceritaku..

Uhm..disadari atau tidak, wanita terkadang memiliki masa-masa sensitif dimana emosinya seakan tak terkontrol, perasaan cemas atau gelisah selalu menyelimuti, selalu terlihat murung, cepat marah, mudah tersinggung, mudah panik, hingga keadaan sedih yang seakan tak terbendung, dan pada akhirnya menangis….

Hal itu sempat kualami, dan rasanya…..hmm..bener-bener sangat tersiksa.. entahlah..pada saat itu sulit sekali berpikiran jernih, memandang hal-hal kecil menjadi persoalan besar.. sehingga sangat mudah marah dan menangis…tapi mungkin hanya diriku sendiri yang menyadari kemarahan dan tangisku itu… eh, plus orang-orang yg kuanggap jadi penyebab kemarahan dan tangisku, piis :p sabar aja ya...ini gak berlangsung lama koq ;)

Tapi hal ini benar-benar jadi peringatan yang keras buatku… saat aku begitu kecewa pada seseorang aku menyadari ternyata aku ini sedang melakukan perbuatan yang sangat tercela, tanpa kusadari aku telah menyekutukan 4JJI…karena aku berharap pada manusia..berharap pada makhluk 4JJI yang jelas-jelas sangat tidak sempurna…penuh dengan ketidakberdayaan..

Ketika kutumpahkan segala kekecewaan dan penyesalanku pada 4JJI akhirnya ku dapat kembali berpikiran jernih… karena ketika itu aku merasa begitu dekat dengan 4JJI, aku merasa semua persoalan adalah ujian dari 4JJI buatku…ujian yang jika ku dapat menghadapinya dengan baik maka 4JJI akan memberikan tempat yang lebih baik disisi-Nya…

Mengingat hal itu hatiku menjadi sangat tenang…duuh..betapa indahnya hidup ini jika selalu dekat dengan Sang Maha Pencipta…

Ya 4JJI…izinkanlah aku masuk ke syurgaMu sehingga ku dapat bertemu dan dekat dengan-Mu…

1 comment:

Anisa Herdiani said...
This comment has been removed by the author.